Language Learning Media


► Most Viewed

Memahami Grammar Tentang WORD Dalam Bahasa Inggris

       Kali ini kita akan melanjutkan kembali kelanjutan dari materi kemarin, kali ini kita akan membahas tentang Word.       Gramma...

Minggu, 26 Maret 2017

" 5 Tips Cepat Bahasa Prancis _ Belajar Bahasa Prancis



               Semua Orang Yang Belajar Bahasa Pasti Berharap Tujuaannya Tercapai,Dengan Bisa Mahir Berbahasa.Akan Tetapi Hal Itu Tidaklah Mudah Seperti Membolak-Balikkan Telapak Tangan.

            Tidak harus dengan mengikuti kursus, karena kamu bisa menguasai bahasa perancis hanya dengan melakukan. 

5 Tips Cepat Bahasa Prancis berikut:

● Mulailah dari Mempelajari Kata Sehari-hari

               Setelah menguasai kata-kata kepemilikannya, kamu bisa menuju tahap selanjutnya, yaitu mempelajari kosakata yang sering digunakan sehari-hari, misalnya sapaan selamat pagi, apa kabar, terima kasih, dan lain sebagainya. 

               Jangan lupa untuk mencari tahu bagaimana kosakata ini diucapkan.
Bukalah Kamus untuk Membantu Menemukan Kata yang Tidak Dimengerti
Bukalah Kamus untuk Membantu Menemukan Kata yang Tidak Dimengerti

● Cari Kata Yang Susah Di kamus 

               Saat belajar bahasa Perancis, pasti kamu akan menemukan kata-kata yang terdengar baru di telingamu. 

                Agar kosakatamu semakin bertambah, kamu bisa membuka kamus dan mencari artinya. Kamu juga bisa menuliskannya di buku catatanmu untuk pengingat.

                  Belajar dari Menonton Film atau Mendengar Lagu Berbahasa Perancis


● Belajar dari Menonton Film

              Banyak orang mengatakan, menonton film atau mendengar lagu menjadi trik jitu untuk bisa menguasai suatu bahasa asing dengan cepat. Ternyata, trik ini memang benar adanya. 

                Kamu bisa mengunduh film-film Perancis atau mendengarkan lagu-lagu berbahasa Perancis. Putar setiap kali kamu belajar, catat kata-kata barunya dan temukan artinya di kamus. 

                 Kamu bisa mengasah kemampuanmu dengan menonton film tanpa menggunakan bantuan bahasa atau subtitle.


● Gunakan Bahasa Perancis untuk Berkomunikasi

             Belajar bahasa Perancis ataupun bahasa asing lainnya tidak akan ada artinya tanpa dipraktikkan dalam komunikasi sehari-hari. 

                Kamu bisa bergabung dengan forum bahasa Perancis di media sosial untuk memulai komunikasi. Ikutilah pertemuan-pertemuan atau diskusi bahasa Perancis yang diselenggarakan secara gratis. Acara ini tentu akan menjadi ajang terbaik untuk menguji kemampuan bahasa Perancismu.


● Membaca Surat Kabar atau Artikel Berbahasa Perancis

              Trik terakhir yang bisa kamu lakukan agar lebih mudah saat belajar bahasa Perancis adalah dengan membaca surat kabar, majalah, ataupun artikel berbahasa Perancis. 

                Kamu bisa mencetak artikel yang kamu dapatkan, dan menyimpannya sebagai bahan latihanmu. Selain itu, membaca dalam bentuk hardcopy tidak membuat matamu bekerja keras seperti ketika membaca secara online.

                 Tentunya, kamu tidak mungkin langsung mahir berbahasa Perancis hanya dalam waktu satu hari. Tekunlah berlatih setiap hari di saat kamu sedang memiliki waktu luang. Jangan mudah menyerah dan bosan ketika kamu menemui kesulitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

► Popular Posts