Language Learning Media


► Most Viewed

Memahami Grammar Tentang WORD Dalam Bahasa Inggris

       Kali ini kita akan melanjutkan kembali kelanjutan dari materi kemarin, kali ini kita akan membahas tentang Word.       Gramma...

Senin, 20 Februari 2017

"Tips Pandai Berbahasa Prancis" _Belajar Bahasa Prancis Part - 2



              Bahasa Prancis adalah bahasa yang cantik serta baik untuk dikuasai. Mempelajarinya mungkin susah, namun artikel ini akan membantu Anda belajar bahasa Prancis dengan cepat!

              Apakah Anda pembelajar visual, auditori, atau kinestetik? Apakah Anda belajar lebih cepat dengan melihat kata, mendengarkan kata-kata tersebut dibacakan, atau mendengar dan melihat lalu mengasosiasikan kejadian atau perasaan dengan kata?

              Jika Anda pernah belajar bahasa asing sebelumnya, ingatlah bagaimana Anda mempelajari bahasa asing. Metode apa yang bisa Anda gunakan? Metode apa yang kurang bermanfaat

             Dalam kebanyakan kelas, Anda akan lebih banyak menulis dan lebih sedikit berbicara. Menggunakan bahasa secara lisan dan rutin sangatlah penting dan merupakan cara yang baik untuk menguasai bahasa dengan cepat.

               Kata-kata yang umum paling sering digunakan dalam interaksi, jadi mulailah dengan menghafal kata-kata umum.
Pastikan Anda mempelajari kata-kata yang sudah Anda hafalkan agar Anda tidak melupakannya saat Anda belajar kata-kata baru.

                 Sepuluh kata yang paling umum digunakan dalam bahasa Prancis adalah être (menjadi), avoir (memiliki), je (saya), de (dari), ne (tidak), pas (bukan; langkah), le (ia (laki-laki atau benda maskulin)), la (ia (perempuan atau benda feminin)), tu (kamu), vous (anda, Anda sendiri).
Tandai barang-barang di rumah Anda dengan bahasa Prancis dan pastikan Anda mengucapkannya saat Anda membaca kata tersebut.

                Buatlah kartu hafalan dan gunakan di bis, saat iklan di televisi, atau kapan pun Anda memiliki waktu senggang.

                 Tata bahasa sangat penting untuk dipelajari saat Anda mempelajari suatu bahasa. 

                 Untuk mengucapkan suatu bahasa dengan benar, Anda perlu memahami bagaimana kata kerja digunakan, bagaimana pengaturan waktu dipakai, dan bagaimana jenis kelamin dalam kata benda digunakan.
Pelajari pengucapan. 

                Hal ini sangat penting dipelajari terutama dalam bahasa Prancis, karena bagi penutur bahasa lainnya, tulisan kata berbeda dengan cara kata tersebut dibunyikan. Misalnya, bahasa Prancis memiliki huruf vokal "eau" yang dibaca "o", atau "oi" yang dibaca "wa".

               Anda harus mengetahui cara mengucapkannya.

                Saat belajar bahasa apa pun, mulailah dengan membaca buku anak. Karena buku anak ditujukan untuk anak yang akan mempelajari bahasa ibu mereka, buku tersebut akan menjadi bahan pelajaran sederhana yang baik bagi pembelajar bahasa.

               Temukan juga buku favorit Anda dalam bahasa Prancis. Hal ini akan meningkatkan minat Anda dan membantu Anda memahami teks karena Anda sudah mengetahui plotnya. 

              Mulailah dengan buku yang sederhana, karena buku yang sulit hanya akan membuat minat belajar Anda menurun.

                Buatlah buku harian bahasa Prancis. Meskipun Anda hanya menulis beberapa kalimat setiap hari, Anda akan bisa melihat kemajuan Anda dan mendapat kesempatan menerapkan bahasa tersebut.

                 Mendengar penutur asli bahasa Prancis akan membantu Anda memahami kecepatan bicara orang Prancis dan intonasinya. Semakin sering Anda mendengar, semakin lancar penguasaan bahasa Anda.

               Saat Anda mulai belajar, gunakan teks Prancis pada film agar Anda bisa bisa mengikuti dialog dan melihat bagaimana kata yang Anda pelajari digunakan dalam percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

► Popular Posts